Photobucket

PayPal-Verified-2 Setelah melakukan langkah selanjutnya yang harus kita lakukan adalah memverifikasi akun PayPal tersebut. Mengapa kita  perlu untuk verifikasi paypal dengan kartu kredit atau kartu debet visa prabayar? Karena kita sebagai pemilik akun Paypal akan menikmati lebih banyak keuntungan untuk penarikan dana paypal atau menggunakannya untuk menerima pembayaran kartu kredit online. Pertanyaan kedua yang sering muncul adalah amankah akun kartu kredit kita jika melakukan verifikasi PayPal? Perlu diketahui PayPal telah digunakan dan telah dipercaya dalam proses transaksi online hampir diseluruh penjuru dunia tentulah PayPal memiliki tingkat security atau keamanan yang tinggi pula, Jadi jangan khawatir jika kita melakukan verifikasi dengan kartu kredit.
Ok langsung saja, berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk membuat dan memverifikasi account paypal:


Langkah 1 : Lakukan pendaftaran di akun PayPal. Dengan mengisi semua informasi yang diperlukan termasuk dalam bentuk kartu kredit atau kartu debet visa prabayar.
Langkah 2 : Setelah terdaftar di PayPal kita harus mengaktifkan account Paypal dengan menggunakan link yang dikirimkan kepada kita melalui email. Klik link yang terdapat di email tersebut dengan tujuan melakukan verifikasi alamat email kita agar PayPal percaya bahwa alamat email kita adalah valid dan bukan Scamming.
Langkah 3 : Selanjutnya, Login ke Akun PayPal. Dan memverifikasi account paypal kita. Bila kita membuat account di PayPal, Mengapa perlu diverifikasi? Pertama kita dapat mengirimkan dana secara unlimited jika akun payPal kita telah diverifikasi tetapi jika belum diverifikasi ada beberapa batasan pengiriman jumlah dana. Yang kedua kita dapat menarik dana Paypal jika sudah pada status diverifikasi. jika kita belum melakukan verifikasi maka kita tidak bisa melakukannya.
Langkah 4: Kenudian Klik "Get Verified". Pada proses ini kita hampir selesai untuk memverifikasi akun paypal, selanjutnya pilih jenis kartu yang akan kita gunakan untuk proses verifikasi, saat ini PayPal hanya menggunakan tiga jenis kartu yaitu Visa, Mastercard, dan American Express. Pilih salah satu dari ketiga jenis kartu tersebut, kemudian masukkan no kartu yang kita miliki, masukkan juga expired date dan 3 digit security kode. Sekuriti kode ini adalah 3 nomor digit terakhir dari nomor yang tercetak di belakang kartu kredit kita. Sebelum kita melakukan verifikasi pastikan data yang kita ,masukan telah sesuai dengan data pribadi kita. Untuk proses Paypal dikenakan biaya USD1.95 yang diambil dari dana di kartu kredit kita. Akan tetapi jangan khawatir uang tersebut akan langsung masuk ke akun PayPal kita jika proses verifikasi telah selesai.

Ok, segini dulu ya Tutorial PayPalnya? Besok kita lanjutkan lagi untuk verifikasi PayPal dengan Virtual Credit Card(VCC).Semoga bisa bermanfaat dan terus semangat…..

0 comment

Advertisement

Artikel Terkait