Photobucket

dolar_thumb Pernahkan anda mendengar Internet sebagai ladang Dollar sebelumnya,  Lho kok bisa Om? mungkin itulah kira – kira pertanyaan pertama yang saya baca dari pikiran anda. Tapi betul gak? Melalui tulisan ini saya akan mencoba berbagi pengalaman dan sama – sama belajar untuk bercocok tanam di dunia baru yang bernama internet dengan bisnis internet dan menjadikan internet sebagai ladang dollar. Saya juga adalah seorang new bie untuk dunia baru ini. Ditengah kehidupan yang yang sangat sulit seperti sekarang ini, apakah tidak terlintas di benak kita untuk mencari penghidupan dan sumber pendapatan tambahan selain rutinitas kerja sehari hari.

Pada awalnya saya merasa bahwa apa yang disebut bisnis online atau bisnis internet (dunia maya) adalah suatu tipuan dan suatu hal yang mustahil untuk direalisasikan.

Tapi dengan kesabaran, saya belajar tentang seluk beluk bisnis online dan bagaimana bisnis online tersebut dijalankan akhirnya saya mulai merasakan hasil dari bisnis online meskipun baru beberapa puluh dollar per bulan, tetapi setidaknya hal itu telah membuang anggapan saya dimana bisnis online sebagai hal yang mustahil dan sangatlah benar jika internet adalah sumber penghasilan yang sangat menjanjikan bagi siapa saja yang dapat memanfaatkan internet sebagai ladang dollar di masa depan. Lalu dan bagaimana bisnis internet itu dipilih dan bagaimana menjalankan bisnis internet tersebut akan saya tulis di postingan saya selanjutnya.

0 comment

Advertisement

Artikel Terkait